Conny Nurlita Yakin Masih Punya Nilai Jual di Jalur Musik Dangdut

Conny Nurlita Yakin Masih Punya Nilai Jual di Jalur Musik Dangdut

SHARE


JAKARTA (BUAHBIBIR.NEWS) – Yakin masih punya nilai jual, baik di dunia rekaman maupun di panggung show dangdut, bikin Conny Nurlita tak mau begitu saja meninggalkan dunia karir nyanyi. Buktinya sampai sekarang ia masih eksis dan dikenal masyarakat.

Tembang ‘Cinta Karet’ memberikan imej kuat bagi Conny Nurlita sebagai pedangdut nasional. Ia bisa disebut sebagai satu angkatan di era Iis Dahlia, Cici Faramida maupun Ikke Nurjanah.​”Sebenarnya menjaga konsistensi karir itu penting buat saya. Terutama di panggung-panggung show. Sedang di dunia rekaman, jujur sangat bergantung dari label rekaman. Makanya, saya absen rekaman untuk beberapa waktu lamanya,” tuturnya, blak-blakan.

Baru di awal-awal 2017 lalu, Conny mengaku bagai dilanda rasa kangen untuk rekaman. Karena itu dengan bergabung pada label Nagaswara, merealisasikan untuk pembuatan album baru. Sekalian, katanya, memenuhi rasa kangen para penggemarnya.

Album dangdut bertajuk ‘Baru 6 Bulan‘ diluncurkan. Dan itu, menurutnya, kembali memberikan pengaruh atau dampak positif. Conny semakin lancar dalam menerima job show alias tampil di panggung-panggung off air. Ia pun begitu mensyukurinya.​”Selama kepengen tetap aktif nyanyi dan berkarya, pasti direspon masyarakat. Yang penting, harus menjaga personality dan memunculkan lagu yang merakyat, sesuai filosofi dangdut sebagai musik rakyat,” tutur Conny Nurlita, panjang lebar.

Tampil masih terlihat cantik dan awet muda, begitulah kekuatan nilai jual pedangdut Conny Nurlita. Bahkan, ia menekankan untuk menjual kualitas suara, ketimbang cuma obral goyang di panggung. ● Red/Aldi