Tondot N Friends Siap Jawab Tantangan Berkarya di Tahun 2018

Tondot N Friends Siap Jawab Tantangan Berkarya di Tahun 2018

SHARE

JAKARTA (BUAHBIBIR.NEWS) – Setelah setahun lamanya mematrikan diri berkiprah di jagad musik Tanah Air, Tondot N Friends siap menjawab tantangan di tahun 2018 ini. Tentu, lewat membangun semangat kebersamaan di antara personil, demi memenuhi kepuasan para fansnya.

Dikatakan Rommy Tondot selaku pimpinan merangkap vokalis, Tondot N Friends di tahun 2017 lalu baru mampu meluncurkan dua single, masing-masing bertitle ‘Sendiri Aku’ dan ‘Bertemu di Pontianak‘. Bagi mereka itu dirasakan cukup di dalam memancangkan imej di masyarakat.

“Untuk di tahun 2018 ini, tentu ingin lebih dari yang sudah kami hasilkan. Bisa melahirkan karya yang membumi, agar diapresiasi positif oleh masyarakat penggemar musik di Tanah Air,” imbuh Rommy kepada BUAHBIBIR.NEWS, Sabtu (6/1).​Jelang tutup tahun 2017 kemarin, Tondot N Friends baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Dari situ, kata Rommy, bersama seluruh personil melalukan semacam kilas balik sekaligus evaluasi. Termasuk memikirkan langkah ke depan.

“Mudah-mudahan di tahun 2018 ini, langkah kami bisa semakin terbuka lebar. Bisa melahirkan karya, sesuai keinginan atau kebutuhan masyarakat terhadap dunia musik. Yang pasti, kami sangat dinamis di dalam mengeksplore semua genre musik,” terang Rommy lagi.

Dalam membangun dan membesarkan Tondot N Friends yang asli asal kota Pontianak (Kalimantan Barat), Rommy Tondot tak sendiri. Ia bersama Febrian Aryandi (gitar 1), Lutfi Puna (gitar 2), Rafiq Rafingers (bass) dan Denny Qinara (drumm). Ada juga Acil Emce (rapper) dan Firman Violin (biolist) yang banyak dilibatkan dalam proses kreatif bermusiknya. ■ Red/ALDI