Citra Kresna dan Barry Rozano Siap Saling Dukung Diluar Rumah

Citra Kresna dan Barry Rozano Siap Saling Dukung Diluar Rumah

SHARE

JAKARTA (BUAHBIBIR.NEWS) – Dipertemukan dalam sebuah lembaga perkawinan, pasangan muda Citra Kresna (36) dan Barry Rozano (37), kepengen bisa saling mendukung. Apalagi keduanya melakoni eksistensi berbeda diluar rumah. Yang satu sebagai wanita pengusaha, sedang satu lagi dikenal sukses dalam bidang keahlian yang dimiliki.

“Perbedaan eksistensi pekerjaan dalam kehidupan ini, justru bisa menjadi satu kekuatan. Kami punya kesibukan sendiri-sendiri, tapi bisa menyatu manakala sudah kembali pada konteks keluarga atau sebagai sepasang suami istri,” celetuk Citra Kresna kepada BUAHBIBIR.NEWS.

Tepatnya, baru menginjak dua bulan menikah. Karena, Citra Kresna dan Barry Rozano melakukan ikrar janji perkawinan pada 3 September 2017 kemarin di Jakarta. Setelah itu melaksanakan bulan madu ke negeri Sakura, Jepang.Secara eksistensi, Citra merupakan wanita muda yang gigih dan tercatat sukses mengelola bisnis tas bermerk 2nd dengan bendera ‘Louvre Jakarta‘. Sedangkan Barry Rozano sangat low profile, tapi telah meraih sukses bersama keahliannya yang selama ini ditekuni.

“Bisa saling berbagi dan support, itulah filosofi hidup kami. Bisa dalam hal pengalaman di bidang masing-masing maupun dukungan moril dan materiil. Sukses diluar rumah dan bahagia dalam keluarga,” papar Citra Kresna soal filosofi kehidupannya dalam berumahtangga.

Menurut perempuan cantik bernama lengkap Novani Citra Kresna dan mantap berhijab, kini sudah menemukan pria ideal yang sangat diidam-idamkan dalam hidupnya. Barry disebutnya sebagai pria penyayang, memiliki karakter mandiri yang kuat, profesionalisme dalam bekerja, juga sikap ‘ngemong‘ kepada istri.

“Karena itu, kami selalu membangun komunikasi aktif dalam kehidupan sehari-hari.  Semoga bisa terus mengiringi keharmonisan kami sebagai sepasang suami dan istri,” pungkas Citra Kresna yang kini merasa jauh lebih bahagia, apalagi sudah memiliki pengganti setelah gagal dari pebulutangkis nasional, Ricky Subagja. ■ Red/WUL