SHARE
Shafa Siregar (Foto: Gus)
Shafa Siregar (Foto: Gus)

JAKARTA (BuahBibir.News) – Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Tak masalah jika harus bersakit-sakit dulu, tapi akhirnya bisa bersenang-senang kemudian.

Peribahasa penuh arti tersebut, rasanya sangat pas jika disematkan pada Shafa Siregar. Penyanyi debutan yang kini mulai merasakan bisa eksis sebagai solois, meski baru melontarkan album lewat single perdananya bertajuk ‘Tak Akan Habis’.

“Pada prinsipnya aku sih percaya diri aja. Sebab, biar bagaimana pun, aku harus melalui proses lebih baik dulu. Nggak mau disebut sebagai penyanyi katrolan,” celetuknya pada BuahBibir.News.

Setelah masuk di trending topic saat pemutaran perdana serentak di radio-radio Indonesia, singel “Tak Akan Habis” juga sudah masuk di beberapa chart atau tangga lagu radio. Bahkan ada yang sudah berhasil menduduki posisi pertama.

Selain itu, Shafa tercatat pula kerap mengisi acara di berbagai event. Itu dilakoni saat weekend atau dalam minggu ini tampil di acara ulangtahun salah satu mall di Cinere, Depok. Termasuk dalam selebrasi yang ke-2 tahun Komunitas Musik Satu Djiwa Indonesia di bilangan SCBD Jakarta Selatan.

“Aku pun siap jika ada pihak yang ingin mengundang atau bekerjasama,” tegas Shafa
yang kini sedang mempersiapkan performance pada  5 Desember 2015 mendatang dalam acara pelantikan Ikatan Alumni di ISTN Jakarta. Bahkan lewat acara tersebut, ia ingin mengajak Kawan Shafa (sebutan untuk fans Shafa) untuk menikmati langsung penampilannya. “Gratis, lho!” Begitu ungkap Lena Regar, manajer Shafa.

Di sisi lain,  Beat Production sebagai management dari Shafa Siregar bersama PH HaloLiho juga sedang mempersiapkan videoklip “Tak Akan Habis” yang rencananya akan digarap akhir bulan ini. Tim kerja pun sudah dibentuk. ■ Red/Gus